Ads Top

It's OVER !!!! (part 1)

Berawal dari sebuah sebuah hubungan yang sudah cukup lama ( yah...3,5 tahunanlah)..aku dan dia menjalin hubungan..pada awalnya hubungan itu sangat menyenangkan, sungguh sangat menyenangkan bagi aku..sampe aku rela ngelakuin apapun demi dia...Ya,ibarat sebuah kalimat "I would Die for Her"...
Banyak kenangan yang udah dijalani bersama,salah satu diantaranya adalah ketika baru beberapa hari jadian, aku ngaja dia pergi ke Cangar, sebuah tempat pemandian air panas di wilayah Batu,Malang (tau gak Lu???)..Kita pergi sama temen-temen SMA ku..aku naek motor boncengan sama dia..tanpa berbekal ijin dari ortu masing-masing dan pikiran udah budrek gara-gara mikirin ujian,,nekatlah aku,dia dan temen-temenku berangkat ke Cangar..Caiyooo...
Perjalanan yang panjang harus ditempuh dengan 3 jam(sakjane se 2 jam wes nyampe,tp apa daya pantat rasanya udah tambah tepos...hahahaha)..mendekat wilayah Cangar, rintangan mulai menghadang..hawa dingin mulai menusuk tulang,sampe aku nyetir motor dengan bergetaran tangan,kaki, gigi, dan.....(ah,,pikiranmu ngeres...hahahaha)..ditambah jalan yang berliku-liku..mirip banget kayak sirkuitnya Tamiya...ngayal:mode on....hahahaha
Dia yang aku bonceng di belakangku gak kalah kedinginan...akhirnya dengan berlagak sebagai seorang pahlawan aku ngelepas jaketku dan aku persembahkan ke dia (hahaha...sakjane lebih mirip kayak Tuxedo Bertopeng...hahaha)..Dan anehnya dia gak mau make jaketku,dia bilang lebih baek aku yang make Coz waktu itu aku kliatan kedinginan banget (sakjane yo gak juga...hahahaha)...tapi aku tetep maksa agar dia yang make..akhirnya terjadilah debat diantara kesibukanku nyetir motor dan mengendalikan hawa dingin ini...Finally,tepat beberapa ratus meter dari tempat tujuan,jalanan mulai gak bersahabat,aku kehilangan keseimbangan...yup,,akhirnya kita dengan sukses jatuh dari motor(owalah yow..yow...sek entas jadian,,anak e wong ditibakno...hehehehe)...ada yang aneh dengan posisi kita jatuh,,aku yang nyetir motor jatuh sampe di belakang motor, dan dia yang notabene aku bonceng justru berada di depan...hahahahahaha
untungnya aku dan dia tidak mengalami luka,,bahkan beset aja kagak...Sungguh,,Tuhan Sayang sama hambanya yang Baik...hehehe..dan kita menikmati liburan ke cangar itu...

Yah,,itulah salah satu momen yang pernah kita lakuin..pelajaran yang dapat kita ambil dari cerita terseburt adalah..Kalo mau pergi kemana,,HARUS ijin orang tua,,sekalil agi itu HARUS...karena entah percaya atau tidak,,ijin dari ortu itu menentukan apakah perjalanan kita bakal lancar atau tidak...
okey,,sampe disini dulu...To Be continued to part 2....
^.^


No comments:

Powered by Blogger.